Steven Gerrard Puji Performa Aston Villa Usai Tahan Imbang Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Sep 2022, 06:34 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Manchester City dini hari tadi. Meski gagal meraih kemenangan, namun Gerrard tetap memuji penampilan timnya.

Aston Villa meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League. Pasalnya saat menjamu Manchester City di Villa Park, Sabu (3/9) malam WIB, The Villans meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan tersebut sang juara bertahan unggul terlebih dahulu pada menit ke-50 melalui aksi Erling Haaland. Untungnya, pada menit ke-74, Leon Bailey berhasil memaksakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Sesaat setelah laga usai, Steven Gerrard mengaku puas dengan hasil tersebut terlebih sebelum laga dimulai tak sedikit pihak yang memprediksi timnya akan menerima kekalahan keempat secara beruntun. Gerrard lantas memuji semangat juang para pemainnya di laga itu.

"Tidak ada yang memberi kami harapan atau peluang [untuk meraihi hasil positif] sebelum bola ditendang," ujar Gerrard kepada BBC Sport.

"Saya sangat bahagia dan bangga dengan apa yang telah diberikan oleh para pemain. Tidak ada penyesalan dalam hati kami. Ini merupakan poin yang sangat penting."

"Para pemain harus mengambil hasil ini sebagai sumber kepercayaan diri untuk bergerak maju. Anda mungkin berpikir bahwa hasil ini menjadi fondasi yang bagus bagi kami, lebih dari itu, ini menjadi poin besar serta modal bagus jelang menghadapi Leicester dan Southampton."

"Kami harus tetap bersatu dan terus menunjukkan perkembangan," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Villa saat ini berada di peringkat ke-17 dengan koleksi empat angka dari enam penampilan.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-puji-performa-aston-villa-usai-tahan-imbang-man-city
2196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini