Steven Gerrard Ingin Aston Villa Permanenkan Philippe Coutinho

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Mei 2022, 01:00 WIB
Philippe Coutinho

Steven Gerrard dan Philippe Coutinho (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, menginginkan klubnya agar mempermanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang playmaker tim nasional Brasil telah dipinjamkan ke Villa sejak bursa transfer bulan Januari lalu, setelah kembali menjalani masa-masa yang berat di Camp Nou pada paruh pertama musim ini.

Coutinho sukses mempersembahkan empat gol dalam delapan penampilan pertamanya untuk Aston Villa di Premier League, namun tidak pernah lagi berkontribusi dalam penciptaan gol maupun assist sejak kemenangan 3-0 atas Leeds United pada tanggal 10 Maret lalu.

Kendati begitu, Steven Gerrard ingin mempermanenkan mantan rekan setimnya di Liverpool tersebut, sebagaimana klaim dari jurnalis Fabrizio Romano.

"Kami menginginkan Philippe Coutinho di sini tentu saja," kata sang pewarta asal Italia dalam cuitannya di Twitter pada hari Senin (9/5).

Villa meminjam Coutinho dari Barcelona dengan opsi untuk dipermanenkan seharga 33 juta poundsterling pada musim panas mendatang, dengan Romano mengatakan bahwa transfernya akan dibahas lagi dengan klub pemilik dan juga agennya setelah musim ini berakhir.

Pada musim ini, Coutinho bermain 15 kali untuk Villa di Premier League, dengan mencatatkan total empat gol dan tiga assist. Dia membantu tim asuhan Gerrard menempati urutan ke-11 di klasemen sementara, mengoleksi 43 poin dari 34 pertandingan.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Aston Villa, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-ingin-aston-villa-permanenkan-philippe-coutinho
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini