Steven Gerrard Ingatkan Villa: Jangan Lengah Saat Hadapi MU!

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 10:04 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Ben Peters/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya dengan Manchester United di awal pekan depan. Gerrard mengingatkan pasukannya untuk tetap waspada saat menghadapi The Red Devils.

Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Steven Gerrard mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan kekuatan The Red Devils meski saat ini mereka dikabarkan tengah mengalami krisis di dalam ruang ganti.

"Saya berharap mereka menunjukkan reaksi yang bagus," ujar Gerrard dilansir dari Tribal Football.

"Saya menyaksikan pertandingan mereka menghadapi Wolves, tampaknya hasil yang mereka dapatkan membuat tim sedikit frustasi. Saya juga mendengar manajer mereka frustasi terkait hasil yang didapatkan. Meski demikian, mereka masih memiliki pemain kelas dunia. Jadi ini merupakan pertandingan sulit bagi kami. Sebuah tantangan besar."

"Kami tidak akan melakukan pendekatan dengan cara melihat United sedang mengalami krisis. kami akan tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Man United karena tim ini diperkuat oleh sederet pemain top. Jadi akan sangat bodoh dan naik jika kami akan menghadapi tim lemah yang sedang mengalami masa-masa sulit."

"Saya pikir tidak masuk akal jika kami mempersiapkan dengan cara seperti itu tidak peduli dengan apa yang terjadi di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-ingatkan-villa-jangan-lengah-saat-hadapi-mu
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini