Steven Gerrard Ingatkan MU: Kami Datang untuk Raih Kemenangan!

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 17:11 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, menegaskan bahwa timnya akan datang ke markas Manchester United dengan tekad untuk meraih kemenangan. Bukan hanya itu, sang pelatih juga memastikan Villa akan tampil dengan kekuatan penuh.

Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Jika menilik kekuatan yang dimiliki oleh The Red Devils, maka pertandingan ini bukanlah hal yang mudah untuk dilewati oleh tim tamu. Meski demikian, Steven Gerrard mengingatkan MU bahwa Villa datang hanya untuk meraih kemenangan serta lolos ke babak berikutnya. Bahkan untuk mewujudkannya, Gerrard memastikan Villa akan tampil dengan kekuatan terbaik.

"Kami akan memilih tim yang paling kuat. Ada cukup waktu untuk pulih sebelum pertandingan berikutnya sehingga tidak masuk akal untuk melakukan perubahan besar-besaran.," ujar Gerrard dilansir dari Tribal Football.

"Kompetisi piala harus dilihat sebagai peluang untuk mengesankan diri sendiri dan pendukung kami. Anda akan sangat naif untuk meremehkan kompetisi ini."

"Semua orang berhak atas pendapat mereka, tetapi Piala FA akan selalu menjadi trofi yang sangat spesial."

"Pesan saya kepada para pemain adalah bahwa mereka dapat memiliki beberapa sorotan dalam karier mereka di kompetisi ini. Jika Anda orang Inggris, Anda tumbuh besar dengan menonton final dan Anda bermimpi bermain di dalamnya," tutup Gerrard.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-ingatkan-mu-kami-datang-untuk-raih-kemenangan
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini