Steven Gerrard Bantah Bakal Latih Newcastle United

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 19:29 WIB
Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait namanya yang dihubungkan untuk menjadi manajer Newcastle United. Gerrard mengaku masih betah di klubnya saat ini.

Beberapa waktu yang lalu Newcastle United mengumumkan terkait pemecatan Steve Bruce sebagai manajer mereka. Bruce sendiri dipecat usai The Toon Army menunjukkan penampilan yang sangat buruk di awal musim ini.Klub yang baru saja dibeli oleh Pangeran Mohamed bin Salman dari Arab Saudi tersebut jugaberencana melakukan sejumlah perubahan demi miliki skuat yang kompetitif termasuk pergantian manajer.

Sejauh ini The Magpies dihubungkan dengan beberapa nama pelatih, salah satunya adalah Steven Gerrard. Legenda Liverpool tersebut saat ini tengah berkarier di Liga Skotlandia dan menangani Glasgow Rangers sejak tahun 2018 yang lalu. Bahkan di musim lalu Gerrard sukses membawa Rangers juara liga untuk pertama kalinya pada 2011. Karena alasna itu pula Newcastle tertarik untuk merekrutnya.

Saat ditanya terkait kemungkinan untuk melatih Newcastle, Gerrard mengaku bahagia di klubnya saat ini.

"Apakah saya tidak terlihat bahagia? Apakah saya tidak terlihat nyaman? Kalau begitu, jangan berikan saya pertanyaan konyol," ujar Gerrard dilansir dari Goal.

Selain Gerrard, Newcastle juga dikabarkan tengah mendekati mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard, dan eks manajer Borussia Dortmund, Lucien Favre.Untuk sementara, Newcastle saat ini ditangani oleh Graeme Jones yang berstatus sebagai caretaker alias pelatih sementara.

Artikel Tag: Newcastle United, glasgow rangers, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-bantah-bakal-latih-newcastle-united
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini