Steven Gerrard: Aston Villa Hadapi MU dengan Kekuatan Terbaik

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 18:28 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, menegaskan bahwa timnya akan menganggap serius pertandingan kontra Manchester United di ajang Piala FA. Untuk itu sang pelatih memastikan akan menurunkan kekuatan terbaik pada pertandingan tersebut.

Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Steven Gerrard menegaskan bahwa Piala FA memiliki arti yang sangat penting bagi timnya. Serta menilik kekuatan MU yang tak bisa dianggap remeh, maka Gerrard memastikan Villa akan tampil dengan kekuatan terbaik.

"Kami melihatnya sebagai pertandingan yang sangat penting," ujar Gerrard seperti dilansir dari laman resmi Villa.

"Ini bukan tentang karena kami fokus di liga lantas akan melakukan banyak perubahan. Kami akan ke Old Trafford untuk mencoba dan mendapatkan hasil positif bagi klub dan mencoba lolos ke babak berikutnya. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami."

"Kami telah diberikan undian yang sangat sulit, dengan pergi ke Old Trafford di babak awal. Tentu saja ada undian yang bisa lebih baik bagi kami, tapi kami harus bisa menerima yang didapatkan."

"Anda harus mempersiapkan tim Anda sebaik mungkin. Setiap kali Anda pergi ke Old Trafford dengan level pemain yang mereka miliki, mereka memiliki pelatih baru, Anda tahu akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit."

"Jadi itulah yang kami persiapkan dan kami akan pergi ke sana dengan tim terkuat yang kami miliki guna mencoba dan mendapatkan hasil terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-aston-villa-hadapi-mu-dengan-kekuatan-terbaik
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini