Steven Bergwijn Siap Dimainkan Tottenham Kontra Manchester City

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Nov 2020, 18:20 WIB
Bergwijn

Steven Bergwijn siap dimainkan kontra Manchester City (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Steven Bergwijn yang sebelumnya diragukan tampil karena masih dalam proses pemulihan kondisi kebugarannya setelah dipulangkan lebih awal di jeda internasional pekan lalu kabarnya siap dimainkan saat Tottenham menjamu Manchester City pada Sabtu (21/11) malam waktu setempat.

Tottenham dikabarkan bisa memasukkan Bergwijn pada daftar skuat mereka untuk menghadapi pertandingan lanjutan di Premier League melawan Manchester City yang akan berlangsung Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (22/11) dini hari WIB.

Penyerang asal Belanda tersebut mencetak gol debutnya untuk Spurs di pertandingan yang sama tahun lalu, ia dipulangkan lebih awal ke London utara pekan lalu di jeda internasional karena kondisinya yang dianggap tidak fit dan seperti dikabarkan Fourfourtwo, Ia kini siap untuk dimainkan oleh Jose Mourinho.

Akan tetapi Erik Lamela yang masih memulihkan cedera achillesnya masih belum bisa diturunkan demikian juga dengan Matt Doherty yang menjalani isolasi mandiri setelah positif Covid-19 saat menjalani tugas internasional dengan Republik Irlandia.

Sedangkan untuk tim tamu, City masih harus mengecek kebugaran pencetak gol mereka Sergio Aguero dan penyerang Raheem Sterling. Aguero telah absen selama satu bulan terakhir karena cedera hamstring dan Sterling dipulangkan dari skuat Inggris karena cedera betis.

Kapten Fernandinhi baru-baru ini ditepikan karena cedera otot dan sekarang ia dipastikan absen karena mengalami gastroenteritis alias flu perut, sedankan kondisi dua defender Nathan Ake dan Benjamin Mendy juga masih diragukan.

Daftar skuat sementara Tottenham: Lloris, Hart, Gazzaniga, Aurier, Alderweireld, Dier, Sanchez, Rodon, Davies, Reguilon, Winks, Hojbjerg, Sissoko, Fernandes, Ndombele, Lo Celso, Alli, Bergwijn, Bale, Son, Kane, Vinicius.

Daftar skuat sementaraManchester City: Ederson, Steffen, Walker, Dias, Laporte, Garcia, Stones, Cancelo, Gundogan, Rodri, De Bruyne, Foden, Silva, Mahrez, Torres, Sterling, Jesus, Delap, Nmecha, Palmer, Doyle.

Artikel Tag: Bergwijn, Tottenham, Manchester City

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini