Steven Bergwijn Konfirmasi Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 05:57 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn.

Steven Bergwijn. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, akhirnya buka suara untuk membahas terkait masa depannya di skuat The Lilywhites yang belakangan dipertanyakan. Bergwijn mengonfirmasi bahwa dirinya memang memiliki keinginan untuk meninggalkan Spurs pada musim panas tahun ini.

Steven Bergwijn sejak jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2022 yang lalu telah diwartakan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Hal itu terjadi lantaran dirinya kurang mendapatkan kesempatan bermain sejak Antonio Conte menjadi manajer tim pada November 2021. Di bawah arahan Conte, Bergwijn hanya sekali tampil sebagai starter di liga dan 19 kali sebagai pemain pengganti. Hal itu berimbas pada sisi ketajamannya yang hanya mencetakl tiga gol di sepanjang musim lalu.

Belakangan, Bergwijn mengonfirmasi bahwa dirinya pada jendela transfer musim panas tahun ini memiliki keinginan untuk meninggalkan Tottenham. Meski demikian, untuk saat ini dirinya masih fokus bersama timnas Belanda.

"Saat ini saya bersama Oranje [julukan timnas Belanda] dan setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi," ujar Bergwijn kepada Sportsmax.

"Alangkah baiknya jika segera ada kejelasan. Saya hanya ingin terus bermain. Namun yang pasti, saat ini saya ingin meninggalkan Spurs."

Bergwijn mengaku memiliki keinginan untuk bergabung dengan tim yang tampil di Liga Champions. Namun itu bukan syarat yang harus dipenuhi oleh klub barunya nanti.

"Itu bukan prioritas utama [bermain di Liga Champions]. Meskipun itu akan menyenangkan. Yang penting adalah saya akan bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Bergwijn, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-bergwijn-konfirmasi-ingin-tinggalkan-tottenham-hotspur
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini