Steve Nicol Ingin Edinson Cavani Jadi Striker Utama Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Des 2020, 10:00 WIB
Steve Nicol ingin Edinson Cavani jadi striker utama Manchester,United

Edinson Cavani - Sportstar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steve Nicol mengatakan bahwa Marcus Rashford bisa jadi pemimpin di lini serang Manchester United di masa depan, sedang untuk saat ini, Edinson Cavani adalah sosok yang seharusnya jadi striker utama.

Striker 33 tahun itu menjadi pahlawan bagi timnya saat United menang 3-2 atas Southampton pada Minggu (29/11) lalu, dengan mencatatkan 2 gol dan 1 assist untuk gol Bruno Fernandes.

Dalam laga tersebut Edinson Cavani hanya turun dari bangku cadangan, namun Nicol merasa bahwa Cavani sudah membuktikan kemampuannya pada Ole Gunnar Solskjaer, dan seharusnya dia mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama.

Meskipun Steve Nicol juga mengakui bahwa dia adalah fans Rashford, namun Nicol meyakini bahwa untuk saat ini, Cavani adalah sosok yang seharusnya tampil sebagai starter, sementara Rashford akan bisa menjadi masa depan Setan Merah.

“Saya pikir itu tergantung pada kebugarannya,” kata Nicol pada ESPN. "Dia sempat absen lama. Tapi jika saya adalah Ole, saya akan memainkannya (Cavani). Anda bicara tentang pemain yang tahu kemana dia harus melangkah. Dia memiliki insting, dia bisa mencium gol.

“Itulah Cavani, dan saya pikir Manchester United benar-benar bisa memainkannya. Saya adalah fans berat Rashford di lini tengah, tapi saat anda memiliki pemain seperti Cavani, menurut saya, anda seharusnya memasukkannya dalam tim."

Nicol juga mengisyaratkan agar United memainkan Rashford sebagai winger. “Lagipula, Rashford juga tidak buruk bermain di sisi sayap.”

Artikel Tag: Manchester United, steve nicol, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-nicol-ingin-edinson-cavani-jadi-striker-utama-manchester-united
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini