Steve McManaman Tidak Yakin Liverpool Tertarik Pada Kai Havertz

Penulis: Dwi Prima
Minggu 23 Feb 2020, 22:05 WIB
Steve McManaman Tidak Yakin Liverpool Tertarik Pada Kai Havertz

Kai Havertz / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman memberi komentarnya tentang playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz, tetapi ia tidak yakin apakah Liverpool benar-benar tertarik pada pemain asal Jerman.

Havertz telah banyak dikaitkan dengan Liverpool dan telah dilaporkan bahwa perekrutan Havertz akan menelan biaya lebih dari 100 juta poundsterling.

Sang playmaker adalah tipe pesepakbola yang saat ini kurang dimiliki Liverpool, yang berarti rumor ini mungkin memiliki sesuatu di belakangnya.

McManaman menilai tinggi Havertz, tetapi dia tidak yakin apakah Liverpool benar-benar tertarik pada sang pemain.

“Kita harus menunggu dan melihat; dia adalah pemain muda dengan banyak hal untuk diperbaiki, yang mungkin tipe pemain yang Liverpool lihat daripada superstar yang lengkap," kata McManaman kepada HorseRacing.net.

“Liverpool melakukan banyak bisnis transfer mereka secara diam-diam, dan banyak pemain lain dibeli ketika kami tidak tahu itu terjadi, seperti Alisson Becker dan Fabinho, sementara Virgil van Dijk merupakan pengecualian.

“Ini adalah kunci untuk merekrut pemain yang mereka inginkan di musim panas, itu sebabnya saya menerima rumor transfer saat ini dengan sejumput garam - dan jika Liverpool ingin melakukan bisnis transfer maka mereka tidak akan memberi tahu siapa pun lagi tentang itu. Mereka akan mencoba menyelesaikannya sebelum orang lain tahu."

Havertz (20 tahun) tampaknya adalah pemain muda yang hebat. Bos Liverpool Jurgen Klopp tentu memiliki minat terhadap bakat sepertinya, seperti yang telah kita lihat manajer asal Jerman ini mendatangkan sejumlah pemain yang banyak orang tidak tahu sebelum tiba di Anfield.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Kai Havertz

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini