Steve McManaman: Liverpool Jangan Rekrut Jude Bellingham, Kemahalan!

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 25 Sep 2022, 10:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, kini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, menyusul penampilan apiknya bersama Die Borussian sejak didatangkan dari Birmingham City pada tahun 2020 yang lalu.

Ada tiga klub raksasa Eropa yang diklaim ingin mendatangkannya, mereka adalah Liverpool, Manchester United, dan Real Madrid. Akan tetapi, The Reds dan Manchester United disebut sebagai klub yang paling berpeluang memboyong pemain yang telah mencetak 13 gol dalam 100 penampilannya untuk Borussia Dortmund tersebut.

Keduanya benar-benar kepincut dengan Jude Bellingham, dan akan berusaha untuk memboyong sang pemain pada musim panas 2023 mendatang, kendati masa baktinya bersama Dortmund masih akan berlangsung hingga musim panas 2025. Akan tetapi, rencana Liverpool untuk mendatangkan Bellingham mendapat nyinyiran dari Steve McManaman, karena nilai transfernya yang dianggap tak masuk akal, sebesar 130 juta pounds.

“Kami hanya harus menunggu dan melihat berapa nilainya musim panas mendatang. 130 juta pounds adalah harga yang konyol untuk seorang pemain muda,” kata Steve McManaman, dikutip dari laman Metro.

“Dia tentu saja tipe pemain yang diminati Liverpool dan sebagian besar tim dalam hal ini. Tidak diragukan lagi ada banyak tim yang telah berbicara dengan agennya. Hal terpenting bagi Jude adalah dia menjalani musim yang bagus. Calon pembeli akan melihat dari dekat bagaimana dia bermain tahun ini, jadi dia harus mengesankan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-mcmanaman-liverpool-jangan-rekrut-jude-bellingham-kemahalan
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini