Steve McManaman Komentari Isu Jadon Sancho ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 10 Feb 2020, 22:52 WIB
Steve McManaman Komentari Isu Jadon Sancho ke Liverpool

Jadon Sancho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman percaya bahwa pemain depan Borussia Dortmund Jadon Sancho, yang telah dikaitkan dengan Liverpool dalam berbagai laporan, mungkin lebih baik pindah ke klub di mana ia akan bermain secara teratur.

The Reds telah mengklaim Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dalam tujuh bulan terakhir. Liverpool juga memiliki keunggulan 22 poin di puncak klasemen Liga Premier.

McManaman percaya bahwa Sancho mungkin lebih baik pindah ke tempat lain, karena ia belum bisa melihat pemain berusia 19 tahun itu membobol tim inti Klopp.

Dia juga menyatakan bahwa biaya transfer mungkin menjadi masalah.

"Saya pikir dia lebih suka pergi ke suatu tempat di mana dia akan menjadi starter dari minggu demi minggu. Saya tidak berpikir ada masalah dengan itu," kata McManaman kepada HorseRacing.net.

“Hal lainnya adalah biaya. Berapa biayanya?

"Tidak diragukan lagi, dia prospek yang sangat cerah, dia bermain sangat baik di Dortmund, dia bermain secara teratur dan dia seorang bintang di sana.

"Apakah Liverpool akan mengejar dia sekarang? Ini adalah sesuatu yang saya tidak tahu dan jika dia tersedia, dia akan menelan banyak uang dan saya berasumsi bahwa ada sejumlah klub yang akan memburunya.

"Jadon bisa berharga 60-75 juta poundsterling dan itu uang yang banyak untuk seseorang semuda itu, meskipun dia terlihat prospek yang fantastis.

"Ini pengeluaran besar bagi seorang pemain muda dan sejujurnya, para pemain muda Liverpool semuanya bermain baik dan Jurgen Klopp tampaknya ingin memberi mereka kesempatan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jadon Sancho

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini