Steve McManaman Gaungkan Demam La Liga Spanyol di Jakarta

Penulis: Aji Wibowo
Kamis 06 Sep 2018, 16:30 WIB
Steve McManaman Gaungkan Demam La Liga Spanyol di Jakarta

Rodrigo Gallego Abad, Delegate of LaLiga Global Network Indonesia; Steve McManaman, LaLiga Ambassador; dan Ivan Codina, Managing Director of LaLiga Southeast Asia, Japan, and South Korea, dalam acara Konferensi Pers Kick-Off LaLiga Musim 2018/2019 di Jaka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol - Mantan bintang Real Madrid, Steve McManaman, memprediksi bahwa LaLiga musim 2018-19 akan berbeda dan bakal lebih menarik.

McManaman datang ke Jakarta sebagai duta LaLiga pada acara Kick Off musim baru LaLiga 2018/19 yang bertema "Feel The Heartbeat" pada Rabu (5/9/2018). Acara tersebut digelar di Hotel Gren Melia Jakarta, turut hadir Direktur Manajer LaLiga untuk Asia Tenggara, Korea Selatan, dan Jepang, Ivan Codina, dan perwakilan LaLiga untuk Indonesia, Rodrigo Gallego Abad.

Pemain yang mendapat julukan 'El Macca' selama berkiprah di kompetisi Spanyol itu meyakini bahwa La Liga tetaplah menjadi kompetisi terbaik di dunia dan musim baru ini akan lebih mendebarkan karena persaingan antarklub dan penerapan berbagai hal baru seperti teknologi penyiaran paling mutakhir dan juga Video Assistant Referee (VAR).

"Saya yakin musim 2018/19 ini akan terbukti menjadi musim La Liga kesekian kalinya yang meriah. La Liga akan membawa para penggemarnya lebih dekat hingga dapat merasakan detak jantung para pemain di lapangan," ujar McManaman pada acara jumpa wartawan.

La Liga musim baru ini dijanjikan oleh Rodrigo Gallego bakal berbeda dan lebih wah. Gallego menyebut tiga tim promosi baru (Real Valladolid, Huesca, dan Rayo Vallecano), datangnya bintang-bintang baru seperti Thomas Lemar (Atletico Madrid), Malcom (Barcelona), Thibaut Courtois (Real Madrid) dll, stadion-stadion baru yang modern (Wanda Metropolitano), penerapan teknologi penyiaran paling canggih serta diberlakukannya VAR menjadi faktor-faktor penting kenapa LaLiga tidak sekadar sepak bola.

Artikel Tag: Steve McManaman, Liga Spanyol, La Liga, Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-mcmanaman-gaungkan-demam-la-liga-spanyol-di-jakarta
1648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini