banner babe

Steve McClaren Yakin Paul Pogba Bertahan di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Agu 2019, 04:32 WIB
Steve McClaren Yakin Paul Pogba Bertahan di Man United

Paul Pogba (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih timnas Inggris, Steve McClaren, mengaku sangat yakin Paul Pogba akan tetap bertahan di Manchester United musim ini. McClaren menilai jika Pogba memang ingin pergi, seharusnya kini dia sudah angkat kaki.

Pogba sendiri selama musim panas tahun ini terus dihubungkan dengan kabar kepindahan ke Real Madrid. Bahkan kabar tersebut semakin memanas usai sang agen, Mino Raiola, menyatakan transfer Pogba ke Madrid sedang diproses.

Namun hingga bursa transfer Premier League ditutup, Pogba masih berstatus sebagai pemain Man United. Banyak kalangan menilai Pogba akan tetap bertahan lantaran United tak mendatangkan gelandang anyar di musim ini. Kendati demikian pemain asal Prancis itu masih berpeluang hengkang lantaran jendela transfer di La Liga masih dibuka hingga awal bulan depan.

Menanggapi rumor transfer Pogba, McClaren mengaku sangat yakin Pogba akan tetap bertahan. Pasalnya jika Pogba berniat pergi, tentu saat ini sudah meninggalkan Old trafford.

"Saya rasa dia akan bertahan, dia seharusnya sudah pergi sekarang (kalau sejak awal ingin pergi). Mereka bakal sudah menggantikannya dan sekarang mereka tak perlu melakukannya, itu hal kuncinya," ujar McClaren dilansir dari Sky Sports.

"Anda bisa melihatnya hari Minggu kemarin, Chelsea tampil sangat baik membendungnya di babak pertama. Tapi saat dia mendapatkan celah di babak kedua, dia bisa mengirim umpan, mengkreasi gol. Dia bisa melakukan berbagai hal."

"Ketika Ole (Gunnar Solskjaer - manajer MU) pertama kali tiba, dia mengeluarkan yang terbaik dari Pogba dalam 15 pertandingan pertama dan cara dia (Pogba) membalikkan pertandingan melawan Manchester City, itulah yang mampu dia lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Steve McClaren, Paul Pogba, Manchester United

392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini