Steve McClaren: Saya Sudah Mulai Bekerja dengan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mei 2022, 08:47 WIB
Asisten manajer Manchester United, Steve McClaren.

Steve McClaren. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Asisten manajer Manchester United, Steve McClaren, mengonfirmasi bahwa dalam satu pekan terakhir dirinya dan Erik ten Hag telah mematangkan strategi untuk musim depan. McClaren juga mengaku sudah tak sabar bekerja dengan Ten Hag di lapangan hijau.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Steve McClaren beberapa waktu yang lalu telah dikonfirmasi kembali ke Manchester United guna menjalankan peran sebagai asisten Erik ten Hag. McClaren sendiri bukan sosok asing bagi MU karena pernah tiga musim menjadi asisten Sir Alex Ferguson. Bahkan McClaren juga pernah bekerja sama dengan Ten Hag di FC Twente.

Belakangan, McClaren mengonfirmasi bahwa selama satu pekan terakhir dirinya sudah mulai bekerja dengan Ten Hag beserta Mitchell van der Gaag untuk mematangkan strategi tim di musim depan. McClaren juga mengaku sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan Ten Hag di atas lapangan hijau.

"Dalam tujuh hari terakhir dia telah mencurahkan segalaya untuk menyusun rencana tim secara detail," ujar McClaren dilansir dari Tribal Football.

"Dia mengerjakan semua detail hanya beberapa hari setelah menjadi juara dengan Ajax. Dia langsung mengerjakan tugas berikutnya, sama seperti yang dilakukan oleh Sir Alex Ferguson. Kami hanya ingin mendukung kinerja Erik dan membuatnya meraih kesuksesan bersama tim."

"Etos kerja dan perhatian terhadap detail telah ditunjukkannya dalam tujuh hari terakhir di mana dia praktis bertemu dengan setiap anggota staf yang akan bekerja dan secara detail telah menyusun rencana pekerjaan untuk setiap orang."

"Saya bukan hanya bahagia bisa kembali ke Man United, saya juga bahagia bisa bekerja sama dengan Erik lagi. Dan selama sepekan bersama Mitchell, pelatih yang sangat bagus, serta dukungan dari John Murtough kami bisa mulai berlatih bersama pemain pada pertengahan Juni."

"Ini adalah awal yang baru. Saya tahu Erik sangat menantikannya. Sangat menyenangkan bisa mengejar ketertinggalan selama tujuh hari terakhir dan menjalin ikatan lebih kuat. Semoga saja kami bisa membuat tim yang hebat di atas lapangan serta memberikan hasil memuaskan," pungkasnya.

Artikel Tag: Steve McClaren, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-mcclaren-saya-sudah-mulai-bekerja-dengan-erik-ten-hag
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini