banner babe

Steve McClaren Puji Kebijakan Transfer Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Agu 2019, 06:58 WIB
Steve McClaren Puji Kebijakan Transfer Manchester United

Harry Maguire (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Manchester United, Steve McClaren, mengaku sangat terkesan dengan kebijakan transfer pemain mantan klubnya itu di musim panas tahun ini. McClaren bahkan memuji keberhasilan United memperbaiki pertahanan mereka dengan mendatangkan Harry Maguire.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United sendiri memang hanya mendatangkan beberapa pemain yang dianggap dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer. Untuk itu mereka hanya mendapatkan tiga pemain saja yakni Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, dan Maguire.

Kebijakan transfer United nyatanya mendapatkan pujian dari McClaren. Mantan pelatih timnas Inggris itu mengaku sangat kagum dengan pekerjaan yang dilakukan Setan Merah di jendela transfer sembari menyoroti keberhasilan mereka menggaet Maguire sebagai solusi bagi pertahanan tim yang keropos selama dua musim terakhir.

"Mereka [Man United] telah mendatangkan [Aaron] Wan-Bissaka, dan pemain muda Swansea [Daniel] James. Tapi transfer terbesar tentu saja Maguire," ujar McClaren kepada Sky Sports.

"Dia [Maguire] seperti saat Liverpool mendatangkan van Dijk yang sukses membawa timnya naik ke level selanjutnya. Saya pikir Maguire juga bisa melakukan hal yang sama di Manchester United."

"Dia melakukannya dengan baik di hari Minggu pada laga kontra Chelsea. Dia tampil luar biasa. Dia seorang bek hebat, seorang pemimpin sejati."

"Lihatlah cara dia berbicara kepada pemain lain, sikap, kepercayaan diri, serta keberanian ketika sedang menguasai bola. Saya pikir dia adalah pemain yang sempurna bagi Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Steve McClaren, Manchester United, Premier League, Harry Maguire

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini