Steve Bruce Siap Tolak Tawaran PSG Untuk Allan Saint-Maximin

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 06 Jul 2020, 03:00 WIB
Steve Bruce Siap Tolak Tawaran PSG Untuk Allan Saint-Maximin

Allan Saint-Maximin/ Getty

Berita Transfer: Pelatih Newcastle United, Steve Bruce mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niatan untuk menjual Allan Saint-Maximin. Pemain asal Prancis tersebut memang menjadi bintang Newcastle di musim ini dengan berhasil 4 gol dan 7 asis.

Performa Saint-Maximin juga semakin menanjak setelah Liga Inggris kembali bergulir dan membantu Newcastle meraih 2 kemenangan dari 3 pertandingan terakhir. Pada pertandingan terakhir melawan Bournemouth, Saint-Maximin bermain sangat baik dengan menciptakan 3 asis. Berkat penampilannya tersebut tim asal Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk membelinya dari Newcastle.

Padahal Saint-Maximin sendiri baru saja bergabung dengan The Toon Army di awal musim ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut dibeli dengan harga 17 juga paun dari tim asal Liga Prancis, Nice. Selain baru didatangkan di musim ini Saint-Maximin juga dikontrak selama enam musim oleh manajemen Newcastle. Untuk itu Steve Bruce merasa kabar kepindahan Saint-Maximin hanya rumor belaka.

Bruce pada konferensi pers sebelum laga melawan West Ham pun memastikan bahwa penyerangnya tersebut akan tetap bertahan di musim depan.

"Tidak ada sedikit pun kemungkinan Saint-Maximin akan pergi meninggalkan Newcastle." ujar Bruce, dikutip Goal.

"Setiap pemain memang memiliki harga jual, akan tetapi Saint-Maximin baru saja bergabung dengan tim ini." lanjut pelatih Newcastle tersebut.

"Selain itu Saint-Maximin masih memiliki kontrak jangka panjang hingga 6 musim ke depan." lanjut pelatih asal Inggris tersebut.

Pelatih berusia 60 tahun tersebut pun menggangap ketertarikan dari klub lain tersebut menjadi tanda bahwa pemainnya bermain dengan baik. Dirinya pun merasa Newcastle mengambil keputusan yang tepat ketika membelinya di awal musim ini dari Nice. Dengan harga yang hanya 17 juta paun, Bruce merasa Newcastle melakukan investasi yang sangat baik.

Meski memuji performa Saint-Maximin akhir-akhir ini, Bruce mengakui bahwa sang pemain sempat kesulitan ketika baru bergabung dengan Newcastle. Sang pelatih mengatakan bahwa Saint-Maximin sudah beberapa kali dikenai denda oleh manajemen klub. Di sesi konferensi pers tersebut Bruce juga meyakini bahwa Saint-Maximin memiliki modal untuk menjadi pemain yang hebat di masa depan.

Steve Bruce mengatakan bahwa sang pemain perlu terus mengasah mentalnya agar dapat memaksimalkan potensi yang Ia miliki. Sang pelatih juga mengatakan bahwa dirinya dan staff pelatih lainnya siap untuk membantu Saint-Maximin meningkatkan kemampuannya.

Artikel Tag: Allan Saint-Maximin, Paris Saint-Germain, Newcastle United

1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini