banner babe

Steve Bruce Konfirmasi Sean Longstaff Alami Cedera Ankle

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Sep 2019, 19:45 WIB
Steve Bruce Konfirmasi Sean Longstaff Alami Cedera Ankle

Sean Longstaff / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sean Longstaff menderita cedera pergelangan kaki dalam latihan, sementara Andy Carroll selangkah lagi akan kembali beraksi bagi Newcastle, kata pelatih kepala Steve Bruce.

Longstaff telah bermain di semua empat pertandingan Liga Premier musim ini setelah pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen dari tahap akhir musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu menarik minat Manchester United pada musim panas setelah penampilannya yang mengesankan, tetapi Bruce mengonfirmasi bahwa dia akan absen saat melawan Liverpool karena cedera dalam latihan.

Bruce berkata: "Sayangnya, Sean Longstaff membalikkan pergelangan kakinya kemarin dalam latihan. Dia tidak akan tersedia untuk laga besok.

"Dia mencoba untuk memblokir umpan dan sayangnya memutar pergelangan kakinya dan kita tidak akan tahu seberapa parahnya sampai beberapa hari ke depan. Itu sedikit pukulan bagi kami.

"Itu salah satu yang aneh yang sayangnya terjadi. Kami kecewa kepadanya bahwa kami kehilangan pemain karena kecelakaan aneh. Sayangnya, itulah yang terjadi dalam sepak bola."

Newcastle mengawali musim dengan buruk dengan kekalahan melawan Arsenal dan Norwich, tetapi bangkit untuk meraih kemenangan mengejutkan di Tottenham berkat gol Joelinton.

Striker Brasil ini belum menghadapi banyak kompetisi untuk mendapatkan tempatnya di tim, namun, ia bisa ditantang oleh Andy Carroll, yang hampir kembali.

Bruce berkata: "Carroll membuat kemajuan besar minggu ini. Dia senang dengan kemajuannya sejauh ini. Ini kabar baik bagi kami.

"Saya pikir bagi semua orang untuk melihatnya bergabung dalam latihan itu baik baginya, juga bagus untuk tim, dan kami sekarang memerlukan berita positif lain.

"Selalu sangat sulit untuk menempatkan skala waktu pada seseorang seperti Andy, dia bugar ketika dia bugar. Dia bergabung, dia bekerja sangat keras, ada senyum di wajahnya pagi ini di mana dia merasa nyaman.

"Ketika Anda memiliki pergelangan kaki seperti dia, selalu ada reaksi terhadap pekerjaan yang dia lakukan. Saat ini semuanya sangat baik."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Sean Longstaff

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini