Steve Bruce Konfirmasi Newcastle Tengah Dekati Valentino Lazaro

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jan 2020, 17:59 WIB
Steve Bruce Konfirmasi Newcastle Tengah Dekati Valentino Lazaro

Valentino Lazaro (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Newcastle United, Steve Bruce, mengonfirmasi bahwa pihaknya pada saat ini tengah melakukan pendekatan guna mendatangkan winger Inter Milan, Valentino Lazaro. Bruce menyatakan hal tersebut pada saat menggelar konferensi pers jelang laga kontra Everton.

Bukan tanpa alasan Newcastle United ingin mendatangkan Lazaro dari Inter Milan di jendela transfer musim dingin awal tahun ini. Pasalnya belum lama ini The Toon Army dipastikan telah kehilangan dua fullback andalan mereka yakni Jetro Willems dan Paul Dummet hingga akhir musim karena dibekap cedera cukup parah.

Peluang The Magpies untuk mendatangkan Lazaro juga cukup terbuka lantaran di musim ini bintang asal Austria itu bukan pilihan utama Antonio Conte. Di musim 2019/20 saja, Lazaro hanya tampil sebanyak sembilan kali di Serie A di mana hanya tiga diantaranya bermain sebagai starter. Kondisi semakin diperparah lantaran Inter kedatangan dua bintang anyar di posisi sayap yakni Ashley Young dan Victor Moses.

"Kami berharap [Lazaro akan bergabung]. Saya pikir ini sudah menjadi rahasia umum. Akhir pekan lalu, agennya sudah berada di St James' Park. Kami berharap proses transfer ini berjalan lancar," ujar Bruce dilansir dari Goal.

"Sayang, kabar ini keburu diketahui, itu menambah kompetisi [dengan tim lain untuk mendatangkannya]. Kita lihat saja apa yang akan terjadi 24 hingga 48 jam ke depan," pungkasnya.

Newcastle sendiri saat ini tinggal menyisakan satu orang pemain sayap yang baru sembuh dari cedera yakni Matt Ritchie. Sang pemain sendiri kerap tampil sebagai bek kiri.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Steve Bruce, Inter Milan, Newcastle United

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini