Steve Bruce Khawatirkan Kondisi Dua Bintang Newcastle Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Feb 2020, 14:41 WIB
Steve Bruce Khawatirkan Kondisi Dua Bintang Newcastle Ini

Steve Bruce dan Joelinton / via NUFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Steve Bruce, mengaku khawatir dengan kondisi fisik Miguel Almiron dan Joelinton setelah kedua pemain tersebut jarang sekali beristirahat pada musim ini.

Saat The Magpies bermain imbang 0-0 melawan Norwich City akhir pekan kemarin, Almiron dan Joelinton lagi-lagi diturunkan oleh Bruce sejak menit pertama.

Bruce memang sangat bergantung kepada kedua pemain itu. Khusus untuk Almiron, pemain asal Paraguay itu hanya absen sekali saja dari 25 pekan Premier League yang sudah berlangsung.

Sementara untuk Joelinton, striker yang baru direkrut pada awal musim ini tersebut bahkan selalu tampil di setiap laga Newcastle di Premier League.

Bruce pun sadar bahwa kedua pemain tadi kurang mendapatkan waktu istirahat yang layak dan eks manajer Sunderland ini khawatir kelelahan bakal mendera kedua pemain asal Amerika Latin tersebut.

"Apa yang sudah Joe dan Almiron lakukan dalam 2-3 pekan terakhir, akan sangat menyenangkan apabila saya bisa memberi mereka sedikit rotasi di posisi yang mereka mainkan," ujar Bruce seperti dilansir dari HITC.

"Mereka telah bermain di setiap menitnya! Sangat disayangkan sekali saya tak punya kemewahan di skuat saat ini untuk mengatasi masalah tersebut," tutup manajer asal Inggris ini.

Kendati pemainnya terancam mengalami keletihan luar biasa, Bruce sepertinya bisa sedikit bernafas lega karena Premier League akan memasuki masa winter break selama sepekan ke depan.

Momen ini pun bisa dimanfaatkan oleh kedua pemain tadi untuk beristirahat sejenak sebelum kembali berlaga tanggal 16 Februari mendatang melawan tim kuat asal London yakni Arsenal.

Artikel Tag: Steve Bruce, newcastle, Premier League, miguel almiron, joelinton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-bruce-khawatirkan-kondisi-dua-bintang-newcastle-ini
1369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini