Steve Bruce Bicara Kepercayaan Newcastle Pada Dirinya

Penulis: Dwi Prima
Kamis 21 Mei 2020, 20:38 WIB
Steve Bruce Bicara Kepercayaan Newcastle Pada Dirinya

Steve Bruce / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steve Bruce menggarisbawahi kepercayaannya sebagai orang yang tepat untuk memimpin Newcastle, seandainya pengambilalihan yang diusulkan klub diselesaikan.

Posisi Bruce di St. James 'Park terlihat aman sampai akhir musim ini tetapi semakin tidak menentu setelahnya, dengan calon pemilik baru Newcastle dilaporkan mengidentifikasi Mauricio Pochettino dan Rafa Benitez sebagai opsi manajerial potensial.

Berbicara kepada Geoff Shreeves dari Sky Sports, manajer Newcastle mengatakan: "Kami semua bercita-cita dalam manajemen, kami semua bercita-cita menjadi Pep (Guardiola), Jurgen (Klopp) ... manajer hebat ini yang telah menghirup udara segar, khusus untuk Jurgen Klopp, Anda hanya perlu bertepuk tangan atas taktiknya dan cara Liverpool bermain.

"Jika itu bagus untuk Newcastle, dan klub akan berusaha untuk bersaing dengan tim-tim ini, untuk menjadi bagian dari itu, maka akan menjadi luar biasa. Saya akan senang melihatnya dan saya ingin menjadi bagian dari itu.

"Tetapi berada di posisi di mana Anda benar-benar menantang, dan Anda memiliki tim yang cukup baik seperti yang dilakukan Newcastle pada 1995 dan di bawah Sir Bobby Robson, maka itu akan luar biasa. Saya akan mendukung diri saya sendiri, tentu saja.

"Pada manajemen, apakah Anda mengelola di divisi bawah atau Anda tepat di atas, ini tentang mendapatkan yang terbaik dari apa yang Anda miliki. Dan jika Anda bisa melakukan itu, saya akan mendukung diri saya untuk mendapatkannya. Saya yakin saya bisa melakukannya. Apakah itu akan menjadi masalah, siapa yang tahu pada saat ini?"

Artikel Tag: Premier League 2020, newcastle, Steve Bruce

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini