Steve Bruce Akui Newcastle Pantas Kalah dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 03 Mei 2021, 13:00 WIB
Steve Bruce mengakui kekalahan Newcastle atas Arsenal

Steve Bruce. (Foto: Molly Darlington - Pool/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Steve Bruce menyadari bahwa Arsenal bermain lebih baik daripada Newcastle United di St James' Park pada Ahad (2/5) malam WIB dan mengatakan pasukan Mikel Arteta pantas pulang dengan kemenangan 2-0.

Setelah melewati empat pertandingan tak terkalahkan yang memindahkan Newcastle ke zona aman Premier League, kekalahan dari klub London utara memastikan The Magpies tetap di urutan ke-17 dalam klasemen.

The Gunners mengklaim kemenangan 2-0 atas Newcastle berkat gol yang dicetak oleh Mohamed Elneny dan Pierre-Emerick Aubameyang di masing-masing babak.

The Magpies sekarang unggul sembilan poin dari posisi aman dengan empat pertandingan tersisa, dan Steve Bruce menyayangkan penampilan timnya melawan Arsenal karena mereka bisa melesat naik di klasemen jika mengamankan tiga poin di laga tersebut.

"Kekecewaan bagi saya hari ini adalah bahwa kami bisa saja berada di urutan ke-13 dalam klasemen, dan kami telah melewatkan kesempatan itu," kata Bruce kepada Sky Sports. "Kami harus bermain bagus untuk mengalahkan Arsenal, dan sayangnya, kami tidak bermain cukup baik.

"Tim yang lebih baik menang, itu pasti. Arsenal sangat bagus dan kami tidak berada pada level yang kami alami selama beberapa minggu terakhir.

"Ketika Anda bermain melawan tim-tim besar, Anda tidak boleh memberi mereka gol seperti yang kami lakukan, selalu sulit untuk tertinggal setelah empat menit dan itu menyulitkan kami.

"Kami terjebak pada itu, periode terbaik kami dalam permainan adalah setelah jeda, tetapi mereka mencetak gol lagi, dan kami tidak membawa ancaman yang kami bawa sebelumnya, yang sangat disayangkan.

"Saya tidak bisa menyalahkan upaya dan komitmen dari para pemain, kami tidak cukup baik pada hari ini untuk mengalahkan mereka."

Newcastle sekarang akan mempersiapkan pertandingan tandang melawan Leicester City pada 8 April, sementara The Gunners menanti kunjungan Villarreal ke Emirates Stadium pada leg kedua semifinal Liga Europa sehari sebelumnya.

Artikel Tag: Steve Bruce, Newcastle United, Arsenal

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini