Steve Bruce Akui Manajer Klub Liga Premier Selalu Berpeluang Dipecat

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Nov 2019, 20:33 WIB
Steve Bruce Akui Manajer Klub Liga Premier Selalu Berpeluang Dipecat

Steve Bruce / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steve Bruce mengakui banyak manajer takut sepanjang tahun ini, karena mereka percaya mereka dapat dipecat saat salah satu jeda internasional.

Kalender jadwal istirahat pada bulan September dan Oktober untuk pertandingan internasional, dan istirahat terakhir tahun ini terjadi setelah pertandingan liga akhir pekan ini.

Kesenjangan dua minggu antara pertandingan liga sering memberi peluang bagi tim yang sedang menghadapi zona degradasi untuk berganti manajer, dan Bruce mengatakan itu sudah ada di benaknya

Menjelang pertandingan melawan Bournemouth, ia mengatakan: "Hasil sebelum jeda selalu sedikit lebih besar.

"Saya pikir beberapa dari kita melihat pada Oktober, November dan berpikir kita telah melewati rintangan untuk diberhentikan dari tugas.

"Saya seharusnya tidak mengatakan itu, tetapi banyak manajer berpikir kami harus sampai pada jeda internasional, maka kami harus melewati jeda berikutnya.

"Ini selalu menjadi persoalan waktu ketika manajer dipecat. Ini memberi klub dua minggu untuk mendapatkan manajer baru dan sepertinya selalu terjadi kemudian.

"Jadi, bagi kita semua, katakanlah seperti ini 'Mari kita lewati yang pertama di bulan September'. Anda biasanya lolos dengan yang itu.

"Oktober adalah bulan yang buruk, dan yang paling menegangkan terjadi di akhir November, ini mengerikan! Pada saat ini tahun lalu saya berada di pantai! (setelah dipecat oleh Aston Villa)."

Newcastle di bawah asuhan Bruce saat ini berada di posisi ke-11 dengan 15 poin.

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Steve Bruce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-bruce-akui-manajer-klub-liga-premier-selalu-berpeluang-dipecat
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini