Sterling sempat Diminati Liverpool sebelum Pilih Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jul 2022, 08:30 WIB
Sterling sempat Diminati Liverpool sebelum Pilih Chelsea

Raheem Sterling / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seorang jurnalis Inggris terkemuka mengklaim bahwa menjelang kepindahan Raheem Sterling ke Chelsea, Liverpool memiliki minat pada sang pemain.

Sterling diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan dari Man City ke Chelsea dalam beberapa hari mendatang, David Ornstein dari The Athletic melaporkan bahwa ia telah menyetujui persyaratan pribadi.

Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, penyerang tersebut dikatakan tersedia dengan harga yang terjangkau, dan kedatangannya di Chelsea akan diselesaikan dalam waktu dekat.

Itu menjadi salah satu transfer paling terkenal di musim panas, dan yang pertama antara Man City dan Chelsea sejak Daniel Sturridge bergabung dengan klub London itu pada 2009.

Pada usia 27 tahun dan telah membuat 320 penampilan di Liga Premier dan 72 di Liga Champions, mencetak 154 gol dalam 466 pertandingan selama waktunya bersama Man City dan Liverpool, Sterling bisa menjadi tambahan yang bagus untuk Chelsea.

John Cross dari Mirror bahkan mengklaim bahwa The Reds termasuk di antara klub-klub yang tertarik untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu sebelum Chelsea mengamankannya.

Cross, yang menjabat sebagai kepala penulis sepak bola untuk Mirror, juga menyebut Real Madrid, Barcelona, ​​​​Bayern Munich dan Paris Saint-Germain di antara para pelamar.

Liverpool telah mendatangkan Darwin Nunez, Calvin Ramsay dan Fabio Carvalho musim panas ini dengan nilai transfer 92,7 juta poundsterling, dan tidak mungkin mereka benar-benar mempertimbangkan untuk mendatangkan mantan pemain nomor 31 mereka.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sterling-sempat-diminati-liverpool-sebelum-pilih-chelsea
10783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini