Sterling: Penghargaan Pemain Terbaik Tidak Ada Artinya Jika Gagal Juara

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Apr 2019, 10:25 WIB
Sterling: Penghargaan Pemain Terbaik Tidak Ada Artinya Jika Gagal Juara

Raheem Sterling / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Raheem Sterling mengatakan dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik PFA Tahun Ini tidak akan berarti apa-apa jika Manchester City gagal memenangkan gelar Liga Premier.

Pemain tim nasional Inggris ini adalah salah satu favorit untuk meraih penghargaan kehormatan itu, dengan saingan utamanya hadir dari Liverpool yaitu Virgil Van Dijk.

City dan Liverpool bertarung dua arah untuk meraih gelar dan Sterling, yang mengungkapkan dia memilih Harry Kane, rekan setimnya di Inggris yang tidak masuk daftar enam orang terbaik, hanya tertarik untuk membantu timnya.

"Sangat menyenangkan untuk diakui di depan itu, tetapi, jujur ​​saja, jika kita tidak memenangkan Liga Premier, saya tidak benar-benar ingin berada dalam pertarungan itu," katanya.

“Apa yang ingin saya lakukan adalah memenangkan Liga Premier, memenangkan Piala FA, kemudian memikirkan hal-hal seperti itu, meskipun penghargaan ada sebelum itu."

"Tanpa itu, itu tidak berarti banyak bagi saya. Saya memilih Harry Kane. Pilihan saya untuk dia adalah karena dia mencetak begitu banyak gol setiap tahun, dia melakukan begitu banyak hal untuk tim, memberi begitu banyak hal untuk timnya."

“Saya berpikir berada di sekelilingnya di tim nasional, bagaimana dia menempatkan pekerjaannya, etos kerjanya, bagaimana dia menjaga dirinya sendiri. Dia selalu ada di sana, terutama setelah kembali dari cedera, sebagai seorang profesional saya memandangnya dan itulah alasan saya untuk memilihnya, melihatnya sehari-hari dengan tim nasional."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Raheem Sterling

303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini