Sterling Mungkin Jadi Pemain City Dalam 24 Jam Kedepan

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Jul 2015, 03:47 WIB
Sterling Mungkin Jadi Pemain City Dalam 24 Jam Kedepan

Sterling sangat berhasrat untuk meninggalkan The Reds segera (foto: sky sports)

Ligaolahraga.com -

Raheem Sterling mungkin akan berkostum biru Manchester dalam jangka waktu 24 jam kedepan. Kedua klub dikabarkan sedang menjalin negosiasi saat ini.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Striker Liverpool, Raheem Sterling belakangan dalam dua bulan terakhir telah terang-terangan ingin cabut dari Anfield dan menurut laporan media-media Inggris dalam waktu dekat keinginannya tersebut akan terkabul dengan harga jual 40 juta pounds plus bonus. Meski begitu, Mirror melansir bahwa Liverpool menginginkan 50 juta pounds sebagai syarat untuk melepas Sterling namun City jelas-jelas menolaknya dan mengatakan bahwa 45 juta pounds adalah penawaran terakhir untuknya.

Sterling yang telah 75 kali menciptakan peluang mencetak gol pada musim lalu ini sejak beberapa minggu lalu sudah menyatakan hasratnya untuk meninggalkan Liverpool segera seiring dengan ketidakhadirannya selama 2 hari pada latihan pra musim Liverpool. Kini ia menolak untuk ikut dalam pertandingan pra musim The Reds.

Jika Citizens berhasil mendaratkan pemain andalan Tim Nasional Inggris ini, ia akan menjadi rekrutan besar pertama City di musim panas ini setelah sebelumnya mereka hanya mendatangkan pemain untuk tim junior mereka, yakni Enes Unal dan David Faupala.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sterling-mungkin-jadi-pemain-city-dalam-24-jam-kedepan
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini