Sterling, Lawan Terberat Reece James Sejauh Ini

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Apr 2020, 22:30 WIB
Sterling, Lawan Terberat Reece James Sejauh Ini

Reece James (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang muda Chelsea, Reece James, memilih Raheem Sterling sebagai lawan terberat yang pernah dia hadapi dalam karier sejauh ini.

James membuat musim terobosan di bawah arahan Frank Lampard, ia sudah 11 kali tampil starter di Premier League musim ini setelah menikmati waktu pinjaman yang cukup berhasil di Wigan pada musim sebelumnya.

Dia digadang-gadang bakal menjadi salah satu bek kanan kelas atas di Premier League, sementara dia juga telah menunjukkan kemampuan ancamannya dengan mencetak dua gol dan memberikan dua assist untuk The Blues di semua kompetisi.

Dalam kariernya yang masih relatif singkat ini, winger Manchester City Sterling-lah yang berhasil memberinya waktu tersulit bagi James.

Eks penyerang Liverpool Sterling telah mencetak 19 gol di semua ajang musim in dan merupakan salah satu penyerang paling ditakuti dunia sepakbola modern.

Dan James menyebut pemain internasional Inggris itu sebagai lawan terberat yang pernah dihadapinya.

“Mungkin saya akan mengatakan itu adalah Sterling, dia punya kecepatan yang gila dan sangat tajam tanpa bola,” kata bek Chelsea tersebut, dikutip dari Metro.

James juga mendapat pujian untuk dirinya pekan ini, dengan pemain Manchester United Daniel James menyebutnya sebagai salah satu lawan terberat yang dia hadapi.

Ditanya bek mana yang paling tangguh yang pernah dia hadapi, James dari Manchester United berkata, “Bagi saya jelas itu adalah Aaron Wan Bissaka. Saya tak berpikir banyak pemain bisa melewatinya.”

“Dan juga yang pasti Reece James. Saya bermain melawannya musim lalu di Wigan.”

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Raheem Sterling

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini