Sterling Ingin City Aktif di Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2019, 06:40 WIB
Sterling Ingin City Aktif di Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Raheem Sterling (Foto: Nigel French/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, berharap The Cityzens akan mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Sterling menilai hal itu perlu dilakukan demi menjaga rasa lapar mereka untuk meraih prestasi di setiap musimnya.

Manchester City pada musim 2018/19 meraih kesuksesan yang luar biasa dengan merengkuh treble domestik [Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris] untuk pertama kalinya dalam sepakbola Inggris. Tak ingin performa timnya menurun di musim depan, Sterling menyarankan City untuk kembali aktif di bursa transfer musim panas mendatang dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Sterling menilai hal itu harus City lakukan demi menjaga rasa lapar mereka untuk meraih prestasi di setiap musimnya.

"Ini sudah menjadi pekerjaan kami, ini yang kami sukai. Di setiap tahun, kami tahu harus bisa berkompetisi," ujar Sterling dilansir dari Tribal Football.

"Pemain-pemain baru akan datang, dan pemain lainnya akan pergi. Namun itu semua hanya bertujuan untuk menjaga rasa lapar sebuah tim untuk meraih prestasi. Saya pikir dengan segala kelebihan yang kami miliki, tim ini telah mendapatkan hal itu."

"Setiap kali kami berlatih, setiap orang akan berusaha menunjukkan performa terbaik mereka. Saya sendiri memiliki saingan sekitar empat orang di posisi yang sama. Saya tidak bisa tidur nyenyak karena saya harus selalu siap dan berjuang untuk mendapatkan posisi di tim utama," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Premier League

370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini