Sterling Dinilai Bisa Jadi Pemain Bersejarah di Premier League

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 23:46 WIB
Sterling Dinilai Bisa Jadi Pemain Bersejarah di Premier League

Raheem Sterling / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Raheem Sterling bisa menjadi salah satu pemain Liga Premier terhebat sepanjang masa jika ia terus tampil bagus untuk Manchester City, tegas mantan pemain timnas Inggris, Joe Cole.

Cole sangat terkesan dengan penampilan Sterling di sisi sayap, dia mengatakan kepada situs resmi Liga Premier: "Saya pikir dia telah mengubah dirinya menjadi pemain top yang top."

"Dan banyak kredit harus diberikan kepada Pep Guardiola. Tetapi pemain muda mengambil pelajaran dan Anda melihat posisi yang diambilnya dan jumlah gol yang ia cetak sekarang dan, pada usia saat ini, masih ada level lain baginya untuk diraih."

"Kita bisa berbicara dalam lima tahun ke depan, Raheem Sterling menjadi salah satu pemain Liga Premier terbaik sepanjang masa jika dia terus memenangkan trofi, terus mencetak gol."

City membeli Sterling dari Liverpool seharga pada musim panas 2015 dan sejak itu ia telah mencetak 58 gol dalam 158 penampilan untuk klub Manchester, mengangkat gelar Liga Premier sekali dan Piala Liga dua kali dalam waktu itu.

Tetapi hal-hal tidak berjalan bagus untuk pria Inggris itu, dan dia berjuang untuk membuat dampak di City hingga kedatangan Guardiola pada 2016.

"Hal hebat tentang dia adalah karena dia pindah dari Liverpool ke Manchester - ada banyak beban di pundaknya," lanjut Cole.

"Dia telah mengambilnya dan dia tampak hampir tidak bisa dihancurkan secara mental pada saat ini."

Artikel Tag: Raheem Sterling, Joe Cole, Manchester City

757  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini