Stephan El Shaarawy Mengaku Sangat Senang Bisa Kembali Ke AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Feb 2021, 22:30 WIB
Stephan El Shaarawy mengaku sangat senang bisa bergabung dengan AS Roma

Stephan El Shaarawy

Berita Liga Italia: Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengaku sangat senang bisa kembali ke Roma setelah menyelesaikan transfernya beberapa hari lalu.

Stephan El Shaarawy bergabung kembali dengan Giallorossi setelah mengakhiri lebih awal kontraknya dengan Shanghai Shenhua. El Shaarawy bergabung dengan Shanghai pada musim 2019 lalu, jadi dia kembali ke Roma kurang dari dua tahun setelah kepergiannya.

Bicara dalam presentasi pertamanya setelah menandatangani kontrak dengan Roma, El Shaarawy mengaku senang bisa kembali dan dia juga merasa seolah dia tak pernah pergi.

“Pertama-tama, saya sangat senang bisa kembali ke klub ini. Saya menerima sambutan hangat, tapi saya akan mengatakan sekali lagi, rasanya seperti saya tak pernah pergi,” kata El Shaarawy.

“Saya sudah beberapa kali mengatakan bahwa saya membangun lebih dari sekedar kehidupan sepak bola di klub ini, saya membangun banyak hubungan dengan banyak orang baik didalam dan diluar lapangan.

“Saya merasa senang disambut oleh Presiden, Tiago Pinto, dan terlebih lagi, oleh manajer. Mereka menunjukkan ketertarikan dan kepercayaan besar pada saya, jadi saya harap saya bisa membayar kepercayaan mereka.”

Tentang kondisi fisiknya, El Shaarawy mengatakan, “Saya bekerja dengan staf pelatih untuk bisa kembali ke kondisi terbaik saya.

“Selama ini saya melakukan latihan sendiri dan melakukan yang terbaik untuk tetap fit, tapi saya antusias untuk kembali memakai jersey ini.

“Secara taktik saya sudah bermain dalam banyak posisi. Winger (pelatih, Paulo) Foseca biasanya bergeser ketengah, seperti yang biasa diminta (Eusebio) di Francesco dari kami – itu bukan posisi tetap.

“Namun saya mengatakan pada pelatih bahwa saya akan menuruti keinginannya untuk mengisi semua posisi menyerang.”

Artikel Tag: AS Roma, Stephan El Shaarawy, sangat senang

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini