Stefano Sensi Setuju Dipinjamkan ke Sampdoria

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Jan 2022, 16:02 WIB
Stefano Sensi / via Getty Images

Stefano Sensi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Setelah tak terpakai jasanya di Inter Milan, Stefano Sensi dilaporkan setuju untuk mengakhiri musim 2021/22 dengan menjalani masa peminjaman bersama Sampdoria.

Gelandang asal Italia berusia 26 tahun tersebut memang tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Simone Inzaghi di musim ini.

Stefano Sensi tercatat hanya bermain selama 169 menit saja di semua kompetisi, dan terakhir kali menjadi starter ketika Inter Milan bertanding melawan Genoa di bulan Agustus tahun kemarin.

Menurut laporan terbaru yang ditulis oleh Gianluca Di Marzio, Sensi setuju untuk keluar dari Stadion Giuseppe Meazza untuk menjalani masa peminjaman dengan Sampdoria sampai musim ini selesai.

Masih dari laporan yang sama, Sampdoria hanya diberikan kesempatan untuk menggunakan jasa Sensi selama enam bulan tanpa memiliki klausul pembelian di akhir musim.

Inter masih berharap bahwa eks gelandang Sassuolo tersebut bisa kembali ke performa terbaiknya dan menjadi bagian penting lagi untuk Nerazzurri di musim depan.

Sejak musim kemarin, Sensi memang sudah jarang tampil membela Inter setelah kalah saing dengan gelandang-gelandang lain seperti Nicolo Barella, Marcelo Brozovic atau Roberto Gagliardini.

Di masa pelatih Antonio Conte, Sensi musim lalu hanya menginjakkan kaki di lapangan selama 635 menit dan hanya menjadi starter sebanyak empat kali.

Apa yang terjadi kepada sang gelandang cukup ironis mengingat Inter harus berinvestasi cukup besar, dengan mengeluarkan uang sebesar 25 juta Euro (Rp 409 miliar) untuk memboyongnya dari Sassuolo di tahun 2019.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-sensi-setuju-dipinjamkan-ke-sampdoria
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini