Stefano Sensi Bertekad Sembuh Lebih Cepat Demi Laga AC Milan vs Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Feb 2020, 18:30 WIB
Stefano Sensi Bertekad Sembuh Lebih Cepat Demi Laga AC Milan vs Inter Milan

Stefano Sensi/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengaku sudah capek dengan cedera. Dia pun berusaha untuk sembuh lebih cepat demi tampil di Derby della Madonnina.

Gelandang tengah Inter Milan, Stefano Sensi, bertekad untuk berusaha sembuh lebih cepat demi bisa tampil membela Nerazzurri dalam Derby della Madonnina. Pemain 24 tahun ini sebelumnya diragukan bisa tampil setelah menderita masalah otot di betis kirinya.

“Saya baik-baik saja, Saya terus bekerja keras untuk bisa tampil di laga derby dalam kondisi terbaik. Setiap hari dokter tim terus mengevaluasi kondisi saya, dan saya akan berlatih dan mengerahkan segala kemampuan untuk bisa tampil dalam laga nanti,” ujar Sensi.

Lebih lanjut, mantan gelandang Sassuolo itu pun mengaku sudah lelah dengan cedera yang membuat dirinya banyak melewatkan laga bersama Nerazzurri.

“Saya telah banyak menderita karena cedera, yang membuat saya tidak bisa membantu tim dan menjadi bagian dari kemenangan tim. Sekarang fokus pada penyembuhan, saya akan menghabiskan sepanjang hari di pusat pelatihan untuk mempercepat proses penyembuhan.” lanjutnya.

Sensi pun kemudian memberikan pandangannya terkait Derby della Madonnina yang sangat ingin dia ikuti. Menurutnya, itu merupakan pertandingan yang sangat penting.

“Pertandingan yang sangat penting. Kami sangat antusias menyambut laga ini, dan kami sekarang ini sedang mempersiapkan diri dan berusaha melakukan yang terbaik.” ujar gelandang yang disebut sebagai Iniesta dari Italia tersebut, kepada kepada Sky Sport Italia.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina, Stefano Sensi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-sensi-bertekad-sembuh-lebih-cepat-demi-laga-ac-milan-vs-inter-milan
1752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini