Stefano Pioli Tolak Anggapan Milan Bermain Tidak Konsisten di Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 23:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Stefano Pioli menolak anggapan jika AC Milan mengalami musim yang kurang konsisten. Pioli menegaskan tidak boleh meremehkan Slavia Praha.

Banyak yang menilai AC Milan mengalami musim yang kurang konsisten, terutama di paruh pertama musim 2023-24. Rossoneri yang cukup perkasa di awal musim, mulai mengalami penurunan performa sejak dilanda badai cedera.

Meskipun begitu, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan babak 16 besar Europa League melawan Slavia Praha, pelatih Stefano Pioli tidak setuju jika timnya mengalami terlalu banyak pasang surut selama beberapa bulan terakhir.

"Pertandingan terakhir yang membuat kami kalah telak adalah saat melawan AC Monza. Selebihnya, penampilan kami sangat baik dalam dua hingga tiga bulan terakhir," ujar Pioli, seperti dikutip MilanNews.

Pioli kemudian bicara mengenai pertandingan melawan Slavia Praha. Meski diunggulkan, sang juru taktik asal Italia tersebut menegaskan jika lawannya bukan tim sembarangan, dan rossoneri harus fokus pada pertandingan.

"Sejarah tidak bermain. Kami harus mengandalkan kekuatan kami, pada lingkungan dan kualitas kami. Slavia adalah tim yang bermain dengan intensitas. Mereka banyak berlari dan melakukannya dengan bijak.”

“Mereka bermain secara vertikal, menjaga tiga penyerang tetap dekat. Mereka memiliki pemain yang cepat dan kuat. Mereka memiliki kualitas rata-rata yang bagus dan pelatih mereka sangat bagus.”

“Ia merotasi lima atau enam pemain di setiap pertandingan, menjaga standar yang tinggi. Kami harus menghadapi mereka dengan rasa hormat."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Slavia Praha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-tolak-anggapan-milan-bermain-tidak-konsisten-di-musim-ini
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini