Stefano Pioli Setuju Laga Lawan Lazio Merupakan Pertandingan Terburuk

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 22:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai jika laga melawan Lazio merupakan pertandingan yang buruk, dan menegangkan dengan sedikit peluang yang tercipta.

Pertandingan Lazio vs AC Milan berjalan kacau dan kontroversial, dimana laga berjalan cukup lambat dengan kedua tim sama-sama hanya menghasilkan sedikit peluang, namun banyak perdebatan dan insiden di dalam lapangan.

Laga ini sendiri berakhir dengan 3 kartu merah untuk tim tuan rumah, dengan masing-masing diberikan kepada Luca Pellegrini, Adam Marusic, dan Matteo Guendouzi. Sedangkan Milan berhasil unggul lewat gol tunggal Noah Okafor.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Stefano Pioli setuju dengan anggapan pertandingan tersebut berjalan sangat buruk dan menegangkan.

"Itu adalah pertandingan yang buruk dan menegangkan. Kami memiliki tempo yang lambat di babak pertama dan seharusnya bisa lebih cepat, mencari lebih banyak ruang," kata Pioli kepada DAZN.

"Itu adalah pertandingan yang seimbang dengan sedikit peluang. Kami memulai dengan lebih baik setelah jeda dan memanfaatkan kesalahan tim lawan."

Wasit Marco Di Bello dan VAR menjadi protagonis utama, karena ada banding penalti untuk tabrakan Mike Maignan dengan Taty Castellanos dan gol bunuh diri Mario Gila dianulir karena posisi offside dari Rafael Leao.

Menariknya, tiga kartu merah bagi tim biancoceleste merupakan catatan baru dalam sejarah Serie A, dimana tidak ada tim yang menerima tiga kartu merah dalam satu pertandingan Liga Italia sama sejak Palermo pada November 2012 melawan Bologna.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-setuju-laga-lawan-lazio-merupakan-pertandingan-terburuk
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini