Stefano Pioli: Saya Sadar Milan Kebobolan Terlalu Banyak Gol di Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 19:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Musim ini Stefano Pioli akui AC Milan mencatatkan rekor kebobolan terburuk dalam lima tahun bersamanya. Hasil tersebut membuat Milan ‘dihukum’.

Stefano Pioli akan menjalani pekan terakhir bersama AC Milan di musim ini, dimana mereka akan menghadapi Salernitana di San Siro. Ini akan jadi catatan khusus, dimana Pioli akan kembali mencatatkan rekor bersama rossoneri.

Jika Milan mencetak dua gol di pekan depan, maka itu akan jadi rekor penyerangan terbaik bagi tim asuhan Pioli, namun dia juga menghadapi rekor lainnya dengan lini pertahanan terburuk dalam lima tahun di masa kepelatihannya di klub.

"Saya pikir ini adalah statistik yang signifikan. Malam ini adalah contoh dari seluruh musim kami secara defensif, kami membiarkan empat peluang dan kebobolan tiga gol.” ujar Pioli dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Saya menyadari bahwa kebobolan terlalu banyak gol membuat kami sering dihukum musim ini dan merupakan kelemahan terbesar kami."

Pioli kemudian ditanya tentang keputusan pihak klub terkait masa depannya, dan harapan bisa mendapat penghormatan yang pantas dari Milanisti, di tengah aksi ‘diam’ yang hingga kini masih dilakukan para suporter rossoneri.

"Saya tidak marah kepada siapa pun [jika tidak mendapat penghormatan terakhir]. Dalam lima tahun saya di Milan, kami selalu bertemu setelah akhir musim, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi minggu depan."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-saya-sadar-milan-kebobolan-terlalu-banyak-gol-di-musim-ini
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini