Stefano Pioli Mulai Kumpulkan Kembali Skuad Rossoneri di Milanello

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 15:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah Stefano Pioli memberi libur Paskah, skuad AC Milan dilaporkan telah kembali berlatih di Milanello untuk persiapan pertandingan melawan Lecce.

Pertandingan berikutnya dalam jadwal Milan adalah hari Sabtu di San Siro melawan Lecce, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pembuka leg pertama perempat final Europa League, melawan AS Roma pada hari Kamis, 11 April.

Menurut laporan terbaru dari MilanNews, sesi latihan hari ini merupakan 'latihan ringan' bagi tim dan khususnya bagi para pemain seperti Simon Kjaer dan Tommaso Pobega yang terus melakukan latihan individu di atas lapangan.

Pobega baru saja pulih dari cedera serius yang dideritanya pada bulan Desember lalu saat laga melawan AC Monza, di mana dia juga harus menjalani operasi di Finlandia. Setelah beberapa lama absen dari lapangan, kembalinya dia sudah dekat.

Sementara itu, Kjaer mengalami masalah otot saat menjalani laga persahabatan bersama tim nasional Denmark melawan Swiss pada jeda internasional baru-baru ini.

Tes yang dilakukan setelah pertandingan di Italia mengesampingkan cedera dan sang bek tengah absen dalam perjalanan ke Florence sebagai tindakan pencegahan. Hal ini sebelumnya ditegaskan juga oleh Stefano Pioli.

AC Milan sendiri saat ini berada di posisi kedua klasmen sementara. Kemenangan jadi hal penting bagi rossoneri untuk mencegah Inter Milan berpesta scudetto ke-20 di San Siro, saat pertandingan derby della Madonnina terakhir di musim ini.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-mulai-kumpulkan-kembali-skuad-rossoneri-di-milanello
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini