Stefano Pioli Minta AC Milan Waspadai Dinamo Zagreb

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Sep 2022, 22:23 WIB
Stefano Pioli memberikan keterangan pers jelang duel antara AC Milan vs Dinamo Zagreb di matchday kedua Liga Champions (14/9) / via Getty Images

Stefano Pioli memberikan keterangan pers jelang duel antara AC Milan vs Dinamo Zagreb di matchday kedua Liga Champions (14/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan akan menghadapi Dinamo Zagreb pada matchday kedua Grup E Liga Champions hari Rabu (14/9) besok. Manajer Rossoneri yaitu Stefano Pioli, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai betul kekuatan dari tim asal Kroasia tersebut.

Pada mathcday pertama yang berlangsung pekan kemarin, AC Milan harus puas bermain imbang 1-1 kala bertandang ke markas RB Salzburg di Austria.

Sementara di kubu Dinamo Zagreb, mereka secara menegejutkan mampu menumbangkan Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Berkat kekalahan tersebut, pelatih Thomas Tuchel bahkan harus kehilangan jabatannya sebagai manajer Chelsea dan tempatnya langsung digantikan oleh Graham Potter.

Berkaca pada kemenangan Zagreb atas Chelsea, Stefano Pioli meminta pasukan AC Milan untuk tidak menyepelekan calon lawannya itu pada laga matchday kedua nanti.

"Ini adalah laga yang sangat penting. Meski begitu sifatnya belum menentukan," ucap Pioli dalam sesi jumpa pers dilansir dari Milan News.

"Besok kita bisa memuncaki klasemen grup andai mampu meraih kemenangan."

"Kita punya peluang tersebut. Namun itu akan sulit karena Dinamo benar-benar layak memenangkan laga pertama (melawan Chelsea)."

"Kalau kita bisa bermain di level tertinggi, maka kita akan punya peluang bagus untuk mencetak prestasi di Italia maupun Eropa," lanjut Pioli.

"Melawan Sassuolo kemarin (30 Agustus, di mana Milan harus puas bermain imbang 0-0), kita tidak mampu bermain di level tertinggi dan tidak bisa meraih kemenangan."

"Maka dari itu besok kita harus bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik kita," tutup sang allenatore.

Artikel Tag: AC Milan, liga champions, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-minta-ac-milan-waspadai-dinamo-zagreb
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini