Stefano Pioli: Milan Terlalu Banyak Lakukan Kesalahan Fatal

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 10:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli mengakui jika AC Milan melakukan 'terlalu banyak kesalahan serius yang membuat mereka harus menerima kekalahan 4-2 dari AC Monza.

AC Milan memasuki U-Power Stadium dengan kepercayaan diri tinggi. Selain karena kemenangan akan membawa mereka ke posisi kedua di atas Juventus, rossoneri pun memiliki rekor pertemuan apik saat melawan AC Monza.

Namun faktanya, di babak pertama saja mereka sudah tertinggal 2-0 dan kemudian Luka Jovic diusir keluar lapangan karena tertangkap kamera memukul Armando Izzo dalam sebuah insiden perebutan bola.

Rossoneri yang tetap berjuang membalas ketertinggalan berhasil mencetak dua gol lewat Olivier Giroud dan Christian Pulisic, namun Monza memastikan hasil akhir 4-2 melalui gol balasan dari Warren Bondo dan Lorenzo Colombo.

kepada DAZN, pelatih Stefano Pioli mengakui jika anak asuhnya terlalu banyak melakukan kesalahan, hingga akhirnya harus dihukum dengan kekalahan.

"Kami membuat kesalahan yang merusak pertandingan. Ketika Anda kebobolan empat gol, rasanya salah jika mengatakan setengah jam pertama kami bagus, tapi itu benar. Tentu saja, kehilangan satu pemain membuat keadaan menjadi lebih sulit,”

“Kemudian setelah menyamakan kedudukan menjadi 2-2, kami seharusnya lebih tajam dan lebih tenang untuk bertahan lebih baik. Pada saat itu, tim merasa percaya diri dan ingin meraih kemenangan. Terlalu banyak kesalahan yang terjadi malam ini."

"Kami menggerakkan bola terlalu lambat, namun Monza juga menempatkan semua pemain di belakang bola dan menunggu kami.”

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-milan-terlalu-banyak-lakukan-kesalahan-fatal
3546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini