Stefano Pioli Menilai Wajar Rafael Leao Menanggung Ekspektasi Tinggi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 19:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai jika Rafael Leao merupakan pemain berkualitas, jadi wajar jika dia menanggung ekspektasi yang sangat tinggi.

Rafael Leao terus jadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir karena kontribusi golnya yang terbilang minim. Dalam laga melawan Slavia Praha di Europa League, pemain asal Portugal tersebut tidak mencetak gol, namun mampu memberikan assist.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan peran Leao yang mungkin sedikit berubah. Namun dia meyakini pemain 24 tahun tersebut masih konsisten menjalankan perannya di atas lapangan.

"Dia harus tampil bagus sepanjang waktu. Dia adalah pemain berkualitas, kami berharap dia memiliki malam yang baik. Rafa adalah talenta yang hebat, jadi wajar jika orang-orang berharap banyak darinya." ujar Pioli

Pelatih asal Parma itu pun kemudian mengomentari suasana San Siro yang penuh sesak dalam pertandingan babak 16 besar Europa League, namun mereka meneriakan tanda kekecewaan saat Milan kebobolan gol kedua.

Mereka tampak kecewa karena saat itu tim tamu bermain dengan 10 orang pemain, namun keunggulan rossoneri hampir bisa dikejar, meski pada akhirnya mereka bisa menutup laga dengan skor 4-2.

"Para penggemar kami, tentu saja mereka akan selalu hadir dan akan selalu mendukung kami dalam suka dan duka."

Milan sendiri akan menjalani pertandingan selanjutnya di Serie A melawan Empoli. Ini laga penting mengingat mereka hanya berjarak satu poin dari Juventus yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-menilai-wajar-rafael-leao-menanggung-ekspektasi-tinggi
114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini