Stefano Pioli Bertekad Bawa Milan Juara Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 19:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Berhasil lolos ke babak 16 besar Europa League lewat jalur play-off, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku akan berusaha menjuarai kompetisi tersebut.

AC Milan kalah dari Rennes dengan skor 3-2 dalam pertandingan leg kedua babak play-off 16 besar Europa League. Namu rossoneri tetap berhak melaju ke babak selanjutnya karena menang agregat 5-3.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Stefano Pioli ditanya tentang peluang Milan untuk memenangkan trofi Europa League, setelah mereka gagal di Serie A, Liga Champions dan tersingkir di Coppa Italia.

"Kami ingin mencoba [menjadi juara Europa League], itu sudah jelas. Kami telah melalui perjalanan yang baik di liga sebelum hari Minggu.” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Namun kami ingin melanjutkan momentum kami dan mengejar tim-tim yang ada di depan kami, terutama Juventus.

"Kami akan menghadapi tim yang kuat di babak 16 besar, tidak akan mudah bagi siapa pun yang akan lolos. Namun, siapa pun itu, mereka juga tidak akan senang menghadapi tim seperti Milan."

Europa League sendiri dinilai sebagai satu-satunya cara yang bisa menyelamatkan karir Pioli bersama Milan. Pasalnya, sang pelatih saat ini sedang dalam ancaman pemecatan akibat penampilan yang tidak konsisten di Serie A.

Rossoneri juga mengalami badai cedera, dimana banyak pakar menilai kondisi tersebut terjadi akibat kurang persiapan selama pra musim.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-bertekad-bawa-milan-juara-europa-league
2339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini