Stefano Pioli Berharap AC Milan Bangkit Kontra Lazio

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Jan 2023, 16:32 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli berharap AC Milan bangkit kontra Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menggarisbawahi keyakinannya terhadap skuatnya yang akan bertandang ke Roma untuk menghadapi Lazio dalam laga lanjutan Serie A.

I Rossoneri tak boleh kehilangan poin lagi demi menjaga peluang meraih Scudetto sebab kini mereka sudah tertinggal 12 poin dari Napoli di puncak klasemen sementara Serie A.

Mereka pun dalam keadaan yang tidak baik setelah menderita kekalahan di Piala Super Italia kontra Inter Milan dan tidak pernah menang dalam empat partai terakhir di semua ajang.

Pelatih Stefano Pioli mendiskusikan masa-masa berat yang tengah dilalui oleh AC Milan dan menaruh keyakinan bahwa mereka akan bangkit sesegera mungkin.

"Kami harus menghadapi momen seperti ini, itu akan menjadi ujian lainnya untuk diatasi dengan kerendahan hati dan persatuan. Kritikan selalu ada karena performa kami di bawah ekspektasi, yang mana sangat tinggi karena kami punya akar yang sangat kuat," kata Pioli dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Ada pengalaman dengan sinar terang dan humor yang bagus, kini kami memerlukan kekompakan dan keinginan untuk bereaksi. Para pemain saya tidaklah buruk, mereka pantas untuk mendapatkan keyakinan dan rasa hormat saya."

Milan punya modal bagus ketika terakhir kali melawat ke markas Lazio, dengan meraih kemenangan 2-1 pada musim lalu, dan Stefano Pioli bersandar kepada itu.

"Kami perlu mengatur ulang. Situasi untuk meningkatkan taktik, teknis, dan mental. Aspek paling penting adalah mental," tandasnya.

"Menyenangkan untuk diingat bagaimana kami menang tahun lalu di Roma, melalui kesulitan, namun mempertahankan keseimbangan dan fokus hingga akhirnya meraih kemenangan."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-berharap-ac-milan-bangkit-kontra-lazio
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini