Stefano Pioli Anggap Yunus Musah Sebagai Pelengkap Lini Tengah Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Agu 2023, 11:30 WIB
Yunus Musah

Yunus Musah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memuji Yunus Musah sebagai pelengkap lini tengah Milan. Tijjani Reijnders cerdas, Ruben Loftus-Cheek punya pisik yang kuat.

Dengan kedatangan Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders dan Yunus Musah, AC Milan kini memiliki lini tengah dengan tampilan baru. Pioli percaya bahwa masing-masing dari mereka membawa timnya dengan kualitas yang berbeda.

Dalam sebuah wawancara bersama Sportmediaset, mengomentari pemain-pemain baru rossoneri, termasuk Yunus Musah yang jadi pelengkap kekuatan lini tengah Milan, bersama Tijjani Reijnders dan Ruben Loftus-Cheek.

"Mereka yang datang masih muda, tapi berpengalaman. Jelas ini akan memakan waktu, tetapi kami memiliki segalanya untuk memainkan jenis sepak bola yang kami inginkan. Tiga pertandingan pertama di liga tidak akan mudah.” ujar Stefano Pioli.

“Tujuan pertama kami adalah memulai musim dengan baik. Dengan Musah, kami memiliki lini tengah yang lengkap. Reijnders cerdas, Loftus-Cheek adalah pemain yang berkualitas dan memiliki fisik yang kuat.”

“Musah adalah pemain yang agresif, lalu ada Pobega dan Krunic. Ini adalah unit yang kuat. Kami bisa bermain dengan beberapa cara, Chukwueze telah masuk dan bisa bermain satu lawan satu di sisi luar,”

“Pulisic bisa jadi playmaker, Okafor juga bisa jadi penyerang tengah dan second striker. Saya memiliki pemain yang fleksibel. Saya selalu meminta para pemain yang cerdas, tahun ini saya memilikinya dan kami bisa melakukannya dengan baik."

Artikel Tag: Yunus Musah, AC Milan, Stefano Pioli, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-anggap-yunus-musah-sebagai-pelengkap-lini-tengah-milan
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini