Stefano Pioli: AC Milan Memang Pantas Melaju ke Babak Selanjutnya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Mar 2023, 05:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bawa AC Milan melaju ke babak perempat final, Stefano Pioli mengaku rossoneri pantas mendapat hasil optimal. Pioli menunggu hasil undian selanjutnya.

Stefano Pioli memuji skuad AC Milan setelah sukses lolos ke babak perempat final Liga Champions melewati Tottenham dan ingin terus maju. Pioli mengaku senang terus bermimpi dan berpikir tidak ada yang mustahil dalam sepakbola.

Penampilan I Rossoneri begitu solid saat menghadapi Tottenham Hotspurs, bahkan hanya sundulan Harry Kane di penghujung laga yang benar-benar membahayakan gawang Milan yang dijaga kiper Mike Maignan.

Beruntung bagi Milan, kiper asal Prancis tersebut sigap menghalau setiap peluang yang didapatkan tim tuan rumah.

“Kami melakukannya dengan baik. Kami meminta tim untuk bermain dengan karakter dan kami seharusnya memiliki lebih banyak penguasaan bola di babak pertama, sejujurnya,” ujar Pioli.

“Kami tidak pernah melepaskannya. Ini adalah kualifikasi yang sangat pantas mengingat cara kami bermain di dua leg.”

Berkat hasil imbang ini, AC Milan untuk pertama kalinya berhasil mencapai babak perempat final Liga Champions sejak 2012. Terkait hal ini, Pioli mengaku dirinya hanya ingin fokus menyelesaikan pertandingan, setahap demi setahap.

“Kita harus mengambilnya selangkah demi selangkah. Penting pertama-tama untuk melewati babak penyisihan grup dan peningkatan dari musim lalu, sekarang kami menunggu undian dan melihat apa yang terjadi,”

“Kami akan dipasangkan dengan lawan yang hebat, tetapi Tottenham juga merupakan tim besar dan kami selalu dapat berbicara. Adalah baik untuk bermimpi. Sekarang kami harus fokus ke Serie A, di mana kami memiliki beberapa kekalahan yang harus diperbaiki,”

“Sungguh luar biasa bermain di Liga Champions, memuaskan dan penting bagi Milan. Jadi apakah kami memenangkannya, yang tidak akan mudah, atau mencoba lolos dengan finis di empat besar Serie A.” pungkasnya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-ac-milan-memang-pantas-melaju-ke-babak-selanjutnya
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini