Stefano Beltrame Tidak Sabar Mainkan Partai Klasik Pertama

Penulis: M. Aldi
Kamis 07 Mar 2024, 09:30 WIB
Pemain asing Persib, Stefano Beltrame

Stefano Beltrame ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Partai pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 begitu dinantikan oleh Stefano Beltrame. Dia antusias untuk merasakan atmosfer duel klasik melawan Persija yang punya sejarah rivalitas.

Sebelumnya sang pemain belum pernah merasakan aura pertandingan ini. Karena dia baru bergabung dengan Persib pada pertengahan musim ini. Namun dia punya keyakinan Maung Bandung akan unggul di pertandingan ini.

"Ini adalah laga klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya. Saya yakin tim mampu melakukan tugasnya dengan baik dan semua memberikan yang terbaik di lapangan," kata Stefano pada awak media ketika diwawancara.

Makna pertandingan ini sudah dipahami sang pemain. Karena dia sudah banyak mendapat informasi terkait laga yang disebut sebagai el clasico Indonesia ini. Ada gengsi yang dipertaruhkan selain tiga poin yang jadi incaran.

"Ya saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim serta internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini," tutur pemain berusia 31 tahun tersebut menjelaskan.

Mengenai kekuatan tim lawan di pertandingan akhir pekan ini, mantan pemain Juventus tersebut menilai Persija punya potensi bahaya bagi timnya. Kemampuan individual pemain menurutnya punya level yang tinggi.

"Ya saya melihat mereka tim yang bagus, mempunyai beberapa pemain yang secara individual sangat bagus seperti pemain depannya, Simic, karena dia adalah pemain yang berbahaya. Tapi kami juga, kami punya penyerangan yang bagus juga. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik," jelasnya.

Hanya saja Stefano juga mempunyai kepercayaan diri tinggi. Pasalnya dia sedang on fire dengan koleksi tiga gol dari empat pertandingan terakhir bersama Persib Bandung.

"Tentu saja kepercayaan diri saya terus meningkat dan tentu mencetak gol atau bermain bagus membantu saya lebih percaya diri. Saya semakin lebih baik setiap harinya dan kepercayaan diri terus membaik. Saya ingin terus menjaganya," tukasnya.

Artikel Tag: Stefano Beltrame, Persib, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-beltrame-tidak-sabar-mainkan-partai-klasik-pertama
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini