Stefan de Vrij Ungkap Rahasia di Balik Penampilan Apik Inter Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Mei 2021, 08:04 WIB
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij. (Foto: Maurizio Lagana)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, membeberkan rahasia di balik penampilan apik yang ditunjukkan oleh Nerazzurri di Serie A sepanjang musim ini. Apakah itu?

Usai menaklukkan Crotone dengan skor 2-0, Sabtu (1/5) malam WIB, Inter Milan berhasil mengumpulkan 82 poin. Itu artinya, Inter hanya butuh hasil imbang saat menjamu Sampdoria pada akhir pekan depan untuk memastikan gelar juara. Bahkan Inter bisa memastikan trofi Scudetto menjadi milik mereka pada akhir pekan ini dengan catatan Sassuolo mampu meraih kemenangan atas Atalanta.

Menanggapi penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Inter di Serie A sepanjang musim ini, Stefan de Vrij lantas membeberkan rahasianya. De Vrij mengklaim Inter telah berhasil menunjukkan kekompakan, semangat dan mentalitas sebagai tim juara.

"ami telah menjadi lebih kompak, kami berupaya untuk membantu satu sama lain sebagai rekan setim, kami telah bekerja demi menjadi sebuah tim juara dan hasil-hasil selama ini terus meningkat," ujar De Vrij dilansir dari laman resmi Inter.

"Sang pelatih menularkan semangat dan mentalitas kemenangan kepada kami. Kami adalah kelompok yang padu, dan perkembangan semua pemain membuat kami sadar bahwa kami bergerak menuju arah yang tepat."

"Bagi kami, para pemain bertahan, merupakan sebuah kenikmatan untuk bekerja bersama-sama dan kami telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun, sekarang kami mengerti bagaimana caranya bergerak bersama."

Pada kesempatan yang sama, De Vrij juga menceritakan pengalamannya bermain bersama Inter selama tiga musim terakhir.

"Saya gembira dengan perjalanan yang saya lakukan sejauh ini, namun masih ada banyak hal yang harus dilakukan karena kami masih memiliki banyak ruang untuk berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini