Stefan de Vrij Ucapkan Hal ini Pada Eriksen Sebelum Cetak Gol Kemenangan

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 09:11 WIB
Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Piala Italia: Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij, mengklaim dirinya sempat mengucapkan satu kalimat penting kepada Christian Eriksen sebelum mencetak gol kemenangan timnya. Apakah itu?

Inter Milan berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Italia musim ini. Adapun kepastian tersebut mereka dapatkan usai menyingkirkan AC Milan dengan skor tipis 2-1, Rabu (27/1) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Nerazzurri sendiri di laga itu dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Khusus bagi gol yang dicetak oleh Eriksen di menit ke-97 melalui eksekusi tendangan bebas, Stefan de Vrij memberikan komentarnya. Bek asal Belanda itu mengaku sempat mengucapkan satu kalimat penting kepada Eriksen untuk memberikan semangat kepada sang pemain.

"Ketika saya melihat itu adalah sebuah tendangan bebas, saya menghampiri Eriksen dan berkata, ‘Ini adalah momenmu, ini adalah momen yang tepat.’ Saya sangat gembira untuknya; kami tahu kualitas yang ia miliki dan itu merupakan sebuah tendangan yang luar biasa!" ujar De Vrij kepada Rai Sport.

Secara keseluruhan, De Vrij mengklaim Inter memang sangat layak untuk meraih kemenangan di laga itu meski sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

"Kami senang dengan hasil dan performa kami," ujarnya melanjutkan.

"Kami layak mendapatkannya karena, walaupun kami tertinggal terlebih dahulu, kami menciptakan banyak peluang. Kami tahu AC Milan akan menjadi lawan tangguh namun kami adalah tim yang kuat; kami berhasil menunjukkannya dan merasa percaya diri menjalani sisa musim ini. Kami tampil dengan baik dan sangat layak untuk menang," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Christian Eriksen

1728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini