Stefan de Vrij: Tidak Ada Pilihan Selain Menatap Pertandingan Selanjutnya

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Jul 2020, 18:00 WIB
Stefan de Vrij: Tidak Ada Pilihan Selain Menatap Pertandingan Selanjutnya

Stefan de Vrij/ inter.it

Berita Liga Italia: Dikalahkan Bologna, bek Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku sangat kecewa, padahal sebelumnya tim lawan bermain dengan 10 orang pemain.

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengomentari kekalahan 2-1 timnya atas Bologna di San Siro. Kepada Inter TV, bek tengah asal Belanda tersebut mengaku kecewa dengan hasil akhir yang didapat, padahal Inter sempat unggul jumlah pemain setelah Martin Soriano dikartu merah di menit ke-57.

“Kami sangat menantikan hari ini. Kami memimpin, lalu setelah itu kami bertarung dengan 11 melawan 10, namun kami masih tidak bisa menang. Kami sangat kecewa. Sekarang, kita tidak punya pilihan selain terus menatap ke depan,” ujar de Vrij.

“Sekarang semuanya sudah hilang, sangat sakit, tetapi satu-satunya cara untuk segera bangkit adalah, melanjutkan dan berpikir tentang pertandingan berikutnya," lanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Lazio tersebut membahas tentang perubahan formasi yang dilakukan Antonio Conte, dari formasi dasar 3-5-2 menjadi 3-4-1-2. Dengan formasi ini, Christian Eriksen di dorong lebih ke depan untuk berperan sebagai gelandang serang.

"Sekarang kami bermain dengan trequartista, tentu saja ada banyak hal yang berubah, kami juga berhasil menciptakan lebih banyak peluang." pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Inter Milan masih terpaku di peringkat ke-3 klasmen sementara. Namun untuk mengejar scudetto, sepertinya ini merupakan hal yang sulit dilakukan. Inter dan Juventus saat ini terpaut 11 angka.

Artikel Tag: Bologna, Inter Milan, stefan de vrij

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini