Stefan De Vrij Suka Gaya Melatih Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jul 2019, 14:15 WIB
Stefan De Vrij Suka Gaya Melatih Antonio Conte

Stefan De Vrij (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Setaf De Vrij, mengakui sangat menyukai gaya melatih Antonio Conte sejak ditunjuk sebagai manajer La Beneamata musim panas ini. Hal yang sama juga dirasakan oleh anggota skuat Inter lainnya.

Conte sendiri ditunjuk sebagai manajer anyar Inter Milan pada 31 Mei 2019 yang lalu. Dirinya datang untuk menggantikan Luciano Spalletti yang dicap gagal membawa La Beneamata meraih prestasi. Kendati demikian Conte baru melatih timnya selama dua pekan.

Pada laga pramusim pertama Inter, mereka mampu menumbangkan Lugano. Pada pertandingan yang digelar di Cornaredo Stadium, Minggu (14/7), Nerazzurri menang dengan skor 2-1 di mana pencetak gol kemenangan disumbangkan oleh Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic.

Pada pertandingan itu, De Vrij dipilih Conte bermain sebagai starter selama 61 menit hingga akhirnya ditarik keluar untuk digantikan oleh Andrea Ranocchia.

"Saya suka pendekatannya, dia selalu positif dan dia menjelaskan dengan baik apa yang dia inginkan," ujar De Vrij seperti dilansir dari Sportskeeda.

De Vrij juga menilai sejumlah laga di tur pramusim sangat penting lantaran berguna untuk para pemain agar bisa mengerti apa yang diinginkan oleh sang manajer.

"Laga ini dibutuhkan untuk membantu kami memahami apa yang diinginkan oleh pelatih dan bagaimana kami ingin bermain. Itu berjalan dengan baik, penting untuk bisa melakukan start seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Antonio Conte

925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini