Stefan de Vrij Mengaku Bangga Jadi Pemain Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 18:10 WIB
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengakui bahwa dirinya sangat bangga bisa memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu bagian dari skuat Nerazzurri. Terlebih di musim ini seragam Inter dihiasai dengan perisai Scudetto.

Stefan de Vrij didatangkan oleh Inter Milan secara gratis pada musim panas tahun 2018 yang lalu setelah memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti di Lazio. Sejak saat itu, bek asal Belanda itu menjadi salah satu bagian penting dari skuat La Beneamata. Bahkan pada musim lalu, De Vrij turut membantu timnya merengkuh trofi Scudetto yang ke-19 kalinya dalam sejarah klub atau yang pertama sejak 11 tahun terakhir.

Belakangan, De Vrij mengaku sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan menjadi salah satu bagian penting dari Inter. Bahkan pada musim ini seragam klub yang dia gunakan dihiasi oleh perisai Scudetto di dada.

"Bagi saya Inter adalah tim yang hebat. Suatu kehormatan bisa mengenakan jersey ini, terutama dengan perisai Scudetto di bagian depan," ujar De Vrij kepada FCInterNews.

Pada kesempatan yang sama, De Vrij mengakui bahwa kemenangan 4-2 Inter atas AC Milan dalam duel Derby Milano pada Februari 2020 lalu sebagai pertandingan favoritnya.

"Itu adalah Derby epik dan comeback yang luar biasa. Butuh tekad dan kesabaran untuk bisa memenangkannya," ujarnya melanjutkan.

"Kami tertinggal dua gol. Tetapi di babak kedua kami meningkatkan serangan demi serangan, dan kebangkitan dimulai melalui gol Brozovic sebelum saya juga mencetak satu gol. Kemenangan di laga itu adalah momen yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-mengaku-bangga-jadi-pemain-inter-milan
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini