Stefan De Vrij Kecewa Inter Gagal Menang Gara-gara Penalti

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 11:25 WIB
Bek Inter Milan, Stefan De Vrij.

Stefan De Vrij. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Stefan De Vrij, memberikan komentar terkait pertandingan Derby d'Italia kontra Juventus yang berakhir dengan skor imbang dini hari tadi. De Vrij kecewa lantaran Nerazzurri gagal meraih kemenangan gara-gara penalti di penghujung laga.

Inter Milan gagal mengamankan poin sempurna saat menjamu Juventus di San Siro, Senin (25/10) dini hahri WIB. Pasalnya pada pertandingan bertajuk Derby d'Italia tersebut, Inter hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Inter sebenarnya mampu membuka keunggulan di menit ke-17 melalui gol yang dicetak oleh Edin Dzeko. Namun kemenangan yang sudah di depan mata buyar lantaran Juve di menit ke-89 mendapatkan hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Paulo Dybala.

Menanggapi hasil imbang tersebut, Stefan De Vrij mengaku sangat kecewa. Terlebih Inter gagal meraih kemenangan karena penalti kontroversial.

"Kami sangat kecewa dengan hasilnya," ujar De Vrij kepada Inter TV.

"Kami sudah sangat dekat dengan kemenangan, namun kami puas dengan penampilan tim. Kami menunjukkan permainan kami yang sebenarnya. Kami telah bekerja sangat keras dalam sepekan terakhir untuk memperbaiki performa terutama lini pertahanan kami karena tim terlalu banyak kebobolan melalui serangan balik belakangan ini."

"Pada pertandingan ini kami melakukan pekerjaan lebih baik, itulah kenapa kami sangat kecewa setelah unggul hingga menit ke-80 dan semuanya hilang begitu saja."

Pada kesempatan yang sama, De Vrij juga memberikan komentar terkait keputusan wasit Mauruzio Mariani yang memberikan hadiah penalti kepada Juve setelah Denzel Dumfries diklaim melakukan pelanggaran terhadap Alex Sandro. Padahal sebelumnya Mariani menyatakan tidak terjadi pelanggaran, namun setelah melihat VAR keputusannya berubah.

"Saya dalam posisi yang cukup dekat ketika insiden itu terjadi dan saya pikir memang tak terjadi pelanggaran. Namun wasit pergi untuk melihat tayangan ulang serta memberikan [penalti kepada tim lawan]," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-kecewa-inter-gagal-menang-gara-gara-penalti
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini